Hufh….

5 Januari 2008

Hufh !, lama nggak akses internet. blog jadi nggak pernah di update nih tulisannya. padahal ada sih beberapa tulisan yang dah dibuat tinggal di upload aja.

Kondisi laptop yang mirip seismograf (masa layarnya keder begitu, kaya TV jaman dulu, jadi ada gelombang aneh, layarnya kadang muncul gambar kadang nggak) adalah penyebab utamanya. moga-moga bisa dibenerin dengan harga yang murah, karena masa dibawa ke Toshiba servis center suruh ganti LCDnya seharga 4,5 juta. hufh.!!! mending breli baru mah kalau segitu (tapi duit dari mana ya?)

 Ya… doain aja supaya bisa bener laptop  nya.

selain, itu……

hujan yang terus menerus beberapa hari ini ternyata mengganggu produktifitas juga. mobilisasi jadi terhambat. (astagfirullah) padahal hujan juga rejeki dari Allah ya… manusianya aja yang payah nggak mensyukuri nikmat allah. malah merusak alam jadi deh yang tadinya rezeki malah nimbulin bencana banjir dimana. moga-moga saudara-saudara kita yang diuji dengan musibah dapat diringankan bebannya dan dimudahkan segara urusannya… amin.

mmmm. apa lagiya!!

hujan juga menyebabkan aktifitas rutin yang biasa dilakukan juga  terganggu nih. baru beberapa minggu ini menjadi bikers… berangkat kekampus naek sepeda, dan karena hujan gak jadi naek sepeda lagi deh kekampus… hufh !!

semoga hari-hari kedepan jadi lebih baik dan produktif. karena merugilah orang-orang yang hari ini sama dengan hari kemarin.

…iseng nulis sambil nunggu waktu berlalu di ruang BEM FKM yang sepi…

Satu Tanggapan to “Hufh….”

  1. akhdaafif said

    jangan mau kalah Pong sama Edwin! Dia aja beli laptop baru tuh (hehehe… mengadu domba ketua dan wakil BEM :))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: