tersenyumlah !

13 November 2008

Ayo tersenyum !

kenapa harus tersenyum ?, ya, karena ini adalah sebuah hari baru, hari dimana perkenalan dengan blog baru dimulai. dimana kembali belajar menulis, merangkai kata seperti menguntai mutiara mencari hikmah dari perjalanan kehidupan.

Salam kenal untuk mu dunia baru, perkenalkan diriku dan biarkan aku mengenal lebih jauh tentang mu, doakan agar jemari ini tetap lincah menekan tust keyboard, doakan agar mata ini tidak lelah menatap cahaya monitor, doakan agar otak ini tidak membeku melakukan reproduksi ide, merangkum kejadian dan informasi yang masuk menjadi sebuah hurf yang dirangkai menjadi kata dan kalimat. menjadi seuntai cerita dan berita yang menarik. Doakan agar jiwa senantiasa pagi, secerah mentari yang menebus embun pagi memancarkan kehangatan kesegala penjuru, membangunkan insan yang masih tertidur.

salam hangat untuk mu, dunia baru. Semoga perkenalan pertama ini menjadi perkenalan yang begitu mengesankan, dan kita jatuh cinta pada pandangan pertama. Serta biarkan kita saling tarik menarik seperti magnet berlawanan kutub. Saling berharap untuk bertemu, berharap agar aku bisa mengisi relung kosong lembar-lembarmu. berharaplah bahwa kita akan bersama menjalin kisah menebar manfaat.

sekali lagi salam perkenalan, dan senang bertemu dengan mu. Ingatkan aku jika aku mulai melupakan mu. Dan tersenyumlah, karena senyum itu indah dan ibadah. ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: